Jumat, 08 Februari 2013

Xamthone Menurunkan Kadar Kolestrol


Obat Herbal Alami Xamthone Menurunkan Kadar Kolestrol

Apakah arti dari Penyakit Kolesterol. Penyakit Kolesterol merupakan komponen lemak yang terdapat di dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada dasarnya berguna sebagai sumber tenaga, menjadikan dinding  sel dalam tubuh, dan sebagai dasar pembentukan hormon steroid.
Penyakit Kolesterol tinggi biasanya diakibatkan pada gaya hidup yang kurang sehat. Biasanya seseorang tingkatan kolesterol yang normal antara  seratus enam puluh - 200mg, dan akan masuk ke dalam situasi bahaya jika tingkatan kolesterolnya melebihi 240mg, yang dapat mengakibatkan munculnya penyakit stroke,dll.
Ciri-ciri khusus pada orang yang memiliki kadar di atas normal, yaitu:
Rasa sakit di tengkuk bagian kepala belakang, ada juga rasa pegal sampai ke pundak, mudah lelah,suka mengantuk.
Jika gejala seperti diatas sudah timbul, maka lakukan pemeriksaan namun bila hasil pemeriksaan  membuktikan kadar kolesterol kita melebihi normal, maka mesti secepatnya dilakukan tindak pengobatan. Obat Herbal Kolesterol Tinggi Xamthone adalah salah satu Obat Tradisional yang sangat bagus dalam proses penurunan kadar kolesterol tinggi.

Khasiat Juice of Mangosteen Sebagai Obat Tradisional Penurun Kolesterol

Obat Alami Kolesterol yakni solusi pertama&utama bagi Anda yang memiliki hambatan dengan kolesterol. Xamthone yang diolah dari baha-bahan alami pilihan dari alam, sehingga Jus Kulit Manggis sangat bagus dan dijamin untuk diminum. Pada Xamthone Plus mengandung zat super antioksidan  yang disebut dengan nama zat xanthones. Salah satu ciri xanthones ialah untuk menurunkan tingkat kolesterol  di dalam tubuh. Bagus untuk menyehatkan kegunaan dari organ penting di dalam tubuh. Fauji yang aktivitasnya berprofesi sebagai agen perlengkapan perusahaan.Kegiatan berat dan padat beliau lakukan setiap harinya. Beberapa kali merasakan bahwa disekeliling pundak terasa cape. Lebih dari itu juga, sekitar panggul  itu terasa pegal-pegal sekali. Pada akhirnya Ia periksa ke dokter, ternyata kadar kolesterolnya telah melebihi batas normal. Ia disarankan untuk memperbanyak waktu istirahatnya. Memang apabila tingkat kolesterol melebihi batas normal dan berjalan pada jangka waktu cukup panjang dapat menimbulkan terbentuknya endapan-endapan lemak didalam dinding pembuluh darah. Ia konsumsi Xamthone Plus Obat Tradisional Alami Penurun Kolesterol sebanyak tiga puluh mili pada pagi & malam sebelum makan. Ia mengkonsumsinya selama 1 bulan, hasil akhirnya sangat mengagumkan, penyakit kolesterol sudah sembuh & kini beliau tidak perlu pergi ke dokter lagi. Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penurun Kolesterol menyembuhkan kolesterolnya, dan tentu saja harus dijaga pola makan  & olah raga  secukupnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar