Rabu, 06 Maret 2013

Obat Herbal Penyakit Gondok Juice Kulit Manggis


Obat Herbal Penyakit Gondok Juice Kulit Manggis


Sakit Gondok adalah pembengkakan bagian laring karena kelenjar tiroid yang semakin membesar.


Sebab-sebab Sakit Gondok

Sakit gondok disebabkan oleh membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Keterpautan antara penyakit ini dengan kekurangan konsumsi yodium telah diketahui lebih dari seratus tiga puluh tahun silam. Manusia ataupun binatang mamamalia muda memerlukan hormon tiroid sebagai pertumbuhan dan perkembangan yang normal. Kurangnya dari hormon tiroid ketika hamil berakibat penurunan mental dan daya pikir anak tersebut. Kurangnya hormon tiroid pada tingkat rendah pada orang dewasa menyebabkan hypotiroidism, dengan tanda-tanda misalnya malas bergerak, obesitas, dan kulitnya kering.

Beberapa jenis Makanan yang dapat mencegah penyakit gondok :
Sakit Gondok terjadi karna kurangnya yodium, berikut makanan yang mempunyai kadar yodium cukup tinggi : Ikan laut, Ganggang, Sayur-sayuran hijau

Obat Herbal Alami Penyakit Gondok Terdepan

Solusi terpercaya & pertama di Asia Tenggara yang merupakan salah satu hasil karya asli anak bangsa, yakni obat Obat Tradisional Alami Penyakit Gondok “Xamthone Plus”.
Xamthone Plus yakni terobosan yang paling terpercaya untuk menyembuhkan sakit gondok, aromanya yang nikmat serta dijamin selama fase penyembuhan tanpa ada efek samping.

Xamthone diolah dari bahan-bahan alami misalkan extrak kulit manggis, buah bunga rosella, apel, buah anggur, sebagai bahan pengawet alami menggunakan madu murni. Hasil pengamatan di banyak negara membuktikan bahwa dalam kulit manggis memiliki xanthone yang mengandung antioksidan super, yang mampu memulihkan banyak macam penyakit seperti gondok. Kegunaan xanthones itu sendiri guna menormalkan fungsi organ tubuh yang mengalami gangguan. Dengan kombinasi Obat Herbal Sakit Gondok Juice Kulit Manggis dengan daun teh murbei dapat memberikan solusi pemulihan yang paling aman bagi penderita sakit gondok & amat aman dikonsumsi bebas efek samping.

Testimonial Kesembuhan Obat Herbal Alami Sakit Gondok Xamthone Ajaib

Hj Sayuti umur 61 tahun asal Palembang. Saya mengidap penyakit gondok sejak remaja. Karena tidak mengganggu, maka penyakitnya didiamkan saja. Pada tahun dua ribu enam, sakit gondoknya kumat dan menebar semakin serius. “Mata saya sebelah kanan mulai bengkak dan kepala saya juga sangat sakit”.

Supaya mencegah hal-hal yang tidak diharapkan, hingga akhirnya saya menjalani opname penyakitnya itu. Saya sudah tiga kali rawat inap dan dokter menjelaskan bahwa jenis penyakit yang saya derita sudah akut. Saya pastikan pada saat itu untuk tidak dioperasi, saya mencoba minum Obat Tradisional Alami, hasilnya begitu positif, mata sebelah kanan yang sebelumnya besar saat ini sudah tidak lagi, begitu pula dengan kepala saya, tadinya berasa sakit luar biasa tapi sekarang sudah tidak berasa sakit lagi.”

Obat Tradisional Penyakit Gondok Xamthone Ajaib, Keajaiban yang nyata Bermanfaat menolong memulihkan segala macam penyakit kronis, yang terkandung didalam Xamthone sampai saat ini menjadi pertanyaan bagi kebanyakan orang yang mengkonsumsinya. Oleh sebab itulah kenapa Juice Kulit Manggis dipersepsikan sebagai minuman kesehatan yang ajaib.
“Saya akhirnya dipertemukan dengan Pak Daniel asal Surabaya yang mengenalkan Obat Tradisional Alami Penyakit Gondok Xamthone. Diinformasikan kepada saya beli enam botol untuk konsumsi selama satu bulan dan & membelinya. Skuyur, mencengangkan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya tiga puluh lima koma enam menjadi 0.3 bisa dikatakan normal.

Kisah nyata yang sungguh menakjubkan yang saya rasakan, dengan Obat Tradisional Sakit Gondok Juice Kulit Manggis tlah mengakhiri penderitaan sakit gondok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar