Rabu, 06 Maret 2013

Agen Jus Kulit Manggis Obat Herbal Miom Xamthone Plus


Agen Jus Kulit Manggis Obat Herbal Miom Xamthone Plus


Miom merupakan istilah medis untuk tumor dinding rahim. Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, namun berubah jadi tumor & menempel pada otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal & dapat bertumbuh cepat atau lamban, sehingga awalnya hanya satu, lama-lama semakin banyak.

Gejala. Jika diameternya kecil, adanya miom dalam tubuh sulit dicek. Tapi apabila cukup besar, maka akan timbul gejala, misal :
• pinggul
• Perut seperti kembung dan kadang membesar seperti orang mengandung
• Nyeri saat bersenggama
• Gejala kekurangan darah karena kehilangan darah haid
• Kadang berkemih karena miom menekan kandung kemih
• Tekanan pada panggul
• Gangguan datang bulan seperti tidak teratur, sakit, & pendarahan tidak normal.

Kesempatan hamil berkurang bilama, miom tumbuh di saluran leher rahim, karna leher rahim menjadi kecil & menghambat jalan masuknya sperma ke rahim sehingga mempersulit proses pembuahan. Jadi miom mesti dibersihkan terlebih dahulu.

Hamil dengan adanya miom, perlu berhati-hati. Pada trimester pertama ada ancaman keguguran sebab miom yang membesar akan mendorong embrio sampai tidak dapat menempel dengan baik pada dinding rahim. Bilamana kehamilan tetap lanjut, maka miom dapat mendesak calon janin sampai plasenta previa dan pendarahan pada persalinan.
Solusi paling tepat untuk menyembuhkan penyakit miom, menggunakan Obat Herbal Xamthone Plus Penyakit Miom, yang secara alami mampu mengobati penyakit miom tanpa efek samping karena Obat Tradisional Xamthone Plus Penyakit Miom dibuat dari bahan yang seratus persen tradisional tidak ada kandungan bahan kimia di dalamnya.

Penyaki Miom Dipulihkan Dengan Obat Herbal Alami Xamthone Plus Penyakit Miom

Madurasmi berumur empat puluh delapan tahun, asal dari Kota Bandung berbagi testimonial kesembuhan bagi kesehatan kita semua. Pada tahun dua ribu lima terdiagnosa menderita penyakit miom, sampai 2007 sudah 2 kali melakukan papsmier. Miomnya masih kecil, kiri 1 cm sedang di kanan satu cm. Tetapi pada tahun dua ribu tujuh penyakit miomnya semakin membesar, dampaknya sangat mencemaskan, pada saat datang bulan sakitnya sangat mengerikan, perut seolah diperas, sering tidak sadarkan diri, keringat dingin. Penyakit moim kian besar, bahkan pada saat depresi miomnya membesar dan menyebabkan rasa sakit yang tak tertahankan.

Sepanjang tahun 2007 sampai 2010 cukup berobat ke dokter umum dan dikasikan obat penahan rasa sakit kemudian disarankan untuk makan sate kambing, makan hati ayam, supaya tensi naik, karna saat sakit miom tensi darahnya semakin turun. Pada akhir dua ribu sepuluh kenal Bapak Franklin seorang konselor HIV AIDS di Bandung yang memakai Xamthone bagi pasien-pasien HIV AIDS maupun penyakit-penyakit lainnya.

Dikarenakan belum yakin & ragu-ragu, dia tidak membeli Xamthone Plus, tetapi karena niat baik dari Bapak Franklin untuk mengobati penyakitnya, diberikan 1 botol Xamthone Plus kepada Ibu Madurasmi. Setelah minum, sebanyak tiga puluh ml tiap 2 kali pagi & malam hari, satu jam kemudian, reaksinya sangat luar biasa. Panas dari dalam, usus dalam perut dipers-peras rasanya, kepalanya sakit sekali seperti dibenturkan ke tembok, saking panasnya dari dalam tubuh, sampai meminum air es pukul 11 dini hari, tidur nempel di tembok. Selama 3 hari berturut-turut mengonsumsi Jus Kulit Manggis dan peristiwa yang sama terjadi lagi, pada hari ke empat, panasnya sudah hilang, sakit kepala juga hilang, perut sudah tidak sakit lagi & miomnya tidak membesar lagi.
Dari miom yang seukuran telur bebek mengecil seukuran telur puyuh, setelah minum 10 botol Xamthone. Keadaannya amat memprihatinkan selama sakit miom & belum mengonsumsi Xamthone Plus, misalkan mual-mual, badan berasa loyo, tidak nafsu makan & tidak bersemangat beraktivitas apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar