Jumat, 08 Februari 2013

Obat Sakit Hepatitis B Alamiah

Xamthone Nature Sebagai Obat Sakit Hepatitis B Alamiah

Definisi dari Hepatitis B
Penyakit Hepatitis adalah infeksi yang terjadi di bagian hati karna bahan kimia. Penyakit Hepatitis kebanyakan disebabkan karena virus, terlebih salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis juga bisa terjadi karna terinfeksi virus lainnya, misalkan infeksi sitomegalovirus. Penyebab Hepatitis non-virus yang pertama yakni minuman beralkohol serta obat-obatan. Bilaman didiamkan maka penyakit hepatitis akan semakin parah dan sangat membahayakan bisa saja sampai mematikan. Xamthone Plus Obat Alami Penyakit Hepatitis adalah jawaban dari seluruh persoalan ini, dengan aromanya yang segar & memberikan kesembuhan kepada pasien tanpa adanya efek samping negatif yang diakibatkan dari  Obat Herbal Sakit Hepatitis ini.

Obat Alami Sakit Sakit Hepatitis Alami

Amazing Juice of Mangosteen terbuat dari seratus % bahan dari alam dengan kandungan kulit buah manggis, bunga roselle, buah apel, buah anggur, & madu sebagai bahan pengawet alami. Penelitian para pakar telah menyimpulkan bahwa di dalam kulit buah manggis mengandung suatu zat yang dikenal dengan xanthones yang memiliki super antioksidan yang memiliki fungsi untuk membasmi anti-peradangan, dll. 

Jenis-Jenis Virus Hepatitis

- Penyakit Hepatitis A
Penyakit hepatitis A terutama menyebar melalui vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi karena kurang bagusnya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang banyak terjadi virus yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B penyebarannya lewat darah. Penyebarannya pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang menggunakan suntik secara bersamaan

- Penyakit Hepatitis C
Menyebabkan minimal 80 % kasus penyakit hepatitis ini akibat donor darah. Virus hepatitis C ini paling sering terjadi melalui pemakai obat yang memakai jarum secara bersama-sama. Jarang terjadinya penularan lewat berhubungan seksual. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Alami Sakit Hepatitis A, B, C Alami

Nama : Ryana Nurlela
Alamat: Aceh
Usia: 49 tahun
Pekerjaan: Pegawai Swasta
Sakit: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis C hampir dua tahun lalu, berbagai macam obat tradisional sudah saya coba, alhasil ya beginilah, Sakit Hepatitis saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya konsumsi produk ini Obat Hepatitis B  salah satu juice kesehatan. Saya minum Obat Alami Penyakit Hepatitis B Xamthone Plus sebanyak 6 botol selama satu bulan disetiap pagi har & malam sesudah makan, sebanyak tiga puluh mili. Luar biasa selama kurang lebih dua pekan keadaan saya sudah membaik. Penyakit Hepatitis saya sedikit demi sedikit mulai kearah pemulihan. Setelah sembuh saya tetap mengonsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup dengan 30 ml per-hari dikonsumsi jelang mau tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar