Jumat, 08 Februari 2013

Obat Alami Penyakit Ginjal Bocor

Obat Alami Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus Jus Manggis Mengatasi Sakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor seringkali dijumpai pada balita yang menderita kelainan fungsi organ ginjal. Sakit Ginjal Bocor bisa digambarkan sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh via air kemih. Merupakan sebuah anugerah terbaik dari Yang Maha Esa bagi Negeri ini karena diberi tanah yang dapat ditumbuhi pohon manggis yang ternyata memiliki manfaat super bagi menyehatkan kesehatan serta pengobatan segala jenis penyakit. Salah satu karyawan yang bekerja di sebuah kantor pelayaran swasta nasional  yakni di PT.Ocean Global Shipping Indonesia yang beralamatkan di Tj. Priok, Jakarta, Agus Herianto umur 39 tahun, kerap kali mengucapkan ucapan puji syukur pada Tuhan yang maha tahu. "Syukur  Sang Pencipta yang memberi jalan untuk saya dan istri sehingga mendapatkan cara menyembuhkan secara tradisional untuk anak kami Varell A yang berusia 2.5 tahun, yang menderita sakit ginjal bocor & infeksi paru-paru," tegas Agus  panggilan kesehariannya, saat mengunjungi Graha Xamthone Plus dibilangan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Sekitar April 2011 anak beliau Varell setelah didiagnosa di Rumah Sakit swasta  di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menegaskan ternyata Aditya menderita ginjal bocor dan infeksi paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, dan diurus oleh dokter, perut anaknya tidak begitu besar, akan tetapi setelah 10 hari opname, bagian perutnya kianbesar & keras.
Pada akhirnya Pak Agus mendapatkan rujukan kalau harus ke rumah sakit yang lain di kawasan Salemba. "Saya pasrah Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk supaya mencari dokter ahli di rumah sakit milik pemerintah, tapi saya menolak. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, saya dan  istri terus-terusan menangis," lanjut Bapak  6  anak ini.
Mengetahui bahwa kondisi putranya kian memburuk, Agus  tetap semangat mencari alternatif lain untuk menyembuhkan penyakit anaknya. Kegigihannya tidak selesai sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya coba Melihat di internet perihal riwayat pengobatan penyakit ginjal bocor. Muncullah judul Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone Plus  Mengobati Sakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak ada salahnya juga  mencoba Xamthone ini! Kemudian saya beli sebanyak 2 botol di Kantor Pusat yang terletak di Jakarta Utara" tegas Agus lagi.
Selama 12 hari Varell mengonsumsi Obat Herbal Xamthone, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu mulai  terlihat. "perutnya yang bengkak kini sudah semakin berkurang bengkaknya, BAB sudah  lancar, nafsu makan bertambah, pada saat tidur malam  tidak terlalu keringat lagi dan tidurnya pun pulas. Kami sangat gembira melihat kondisi putra kami Varell, ia tampak bugar, cekatan, ceria serta agak aktif," lanjut  Bpk.Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar